tag
Mobil

Button dan Tunangan Bermesraan di Pulau Ibiza

Selasa, 19 Agustus 2014 02:21 WIB
Jenson Button mengajak sang tunangan Jessica Michibata berlibur di Pulau Ibiza.
  • Button dan Tunangan Bermesraan di Pulau Ibiza
    DAILYMAIL

    Pebalap McLaren Jenson Button (kanan) dan Jessica Michibata berenang di pantai dari Pulau Ibiza, Spanyol.

Pebalap McLaren, Jenson Button, tertangkap kamera sedang berlibur bersama tunangannya Jessica Michibata di Pulau Ibiza, Senin (18/08/14). Michibata tampil seksi dengan mengenakan bikini.

Waktu libur musim panas Formula 1 benar-benar dimanfaatkan pebalap McLaren, Jenson Button. Setelah tampil tidak memuaskan dalam 11 seri balapan pertama musim 2014, pebalap Inggris itu memilih berlibur ke Pulau Ibiza untuk menghilangkan kejenuhan.

Namun Button tidak sendiri ke Ibiza. Pebalap 34 tahun itu mengajak tunangannya Jessica Michibata, yang merupakan model berdarah Argentina-Jepang.

Berdasarkan foto-foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, Button terlihat mesra ketika berenang bersama Michibata. Wanita 29 tahun itu tampil seksi dengan hanya mengenakan bikini two piece, sementara Button mengenakan celana pendek.

Beach bodies: The displayed their toned bodies as they relaxed together at a local beach club

Walking the plank: Jenson and Jessica were openly affectionate as they enjoyed their trip

All awash with love: They had eyes only for each other as they enjoyed their sun-kissed vacation

Button, yang tinggal di Monako bersama Michibata, mengungkapkan kepada Travel MailOnline tentang pentingnya berlibur bersama orang-orang yang dicintainya.

"Teman-teman dan keluarga saya adalah orang yang paling menarik ketika saya bepergian. Saya suka menghabiskan waktu dengan mereka dan mereka adalah orang-orang yang mengenal saya dengan baik, sehingga kami selalu memiliki waktu bersama-sama, apakah bepergian untuk bekerja atau senang-senang," ungkap Button.

Button akan kembali membalap pada Grand Prix Belgia di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu (24/08/14).


Editor : Joko Sedayu

Tag Terkait

#F1 #Jenson Button
  • comment
Artikel Terkait
Komentar