tag
Motor
MotoGP 2014

Durasi 3 Tahun, Repsol dan Honda Perpanjang Kolaborasi

Rabu, 16 Juli 2014 23:16 WIB
Repsol kembali perpanjang kerja sama dengan tim Honda dengan durasi 3 tahun.
  • Durasi 3 Tahun, Repsol dan Honda Perpanjang Kolaborasi
    INTERNET
Perusahaan minyak Spanyol, Repsol kembali memperpanjang kerja sama dengan tim pabrikan Honda di MotoGP hingga akhir tahun 2017, Rabu (16/07/14) waktu setempat.

Sepertinya Repsol memang tidak bisa lepas dari partner sponsor dengan Honda di MotoGP, setelah dipastikan Perusahaan minyak Spanyol itu resmi bekerja sama kembali dengan tim Honda hingga akhir tahun 2017.

Repsol memang tak pernah salah jika terus memperpanjang kerja sama dengan Tim Honda. Pasalnya tim yang diperkuat juara dunia Marc Marquez dan sesama pebalap Spanyol Dani Pedrosa, terus menuai prestasi sebagai penghuni posisi teratas di klasemen kejuaraan MotoGP.

"Kami sangat gembira untuk dapat memperpanjang kerja sama kami dengan Repsol, yang bukan hanya kesepakatan sponsor namun hubungan teknis kunci," kata wakil presiden Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamotot yang dilansir Reuters,.

Repsol telah melakukan kerja sama dengan Honda sejak tahun 1995 lalu, artinya sudah 19 tahun nama Repsol Honda begitu melekat erat dan masih akan berlaku untuk 3 tahun ke depan. Kerja sama ini merupakan terlama sepanjang sejarah sponsorship dalam sebuah kejuaraan dunia balap motor.

 


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Repsol Honda #MotoGP
  • comment
Artikel Terkait
Komentar