tag
Motor
MotoGP 2014

Kontrak 2 Tahun, Pedrosa Berlanjut di Honda

Rabu, 09 Juli 2014 23:21 WIB
Dani Pedrosa perpanjang kontrak dengan Honda Repsol hingga akhir 2016.
  • Kontrak 2 Tahun, Pedrosa Berlanjut di Honda
    getty image

    Dani Pedrosa (Honda)

Dani Pedrosa, Rabu (09/07/14) WIB sepertinya masih akan menggunakan motor Honda setelah keduanya telah mendatangani kesepakatan baru hingga akhir 2016.

Setelah sempat dikabarkan akan hengkang, akhirnya pebalap Spanyol Dani Pedrosa resmi memperpanjang kontrak dengan timnya Honda Repsol hingga akhir 2016.

"Saya sangat bahagia mengumumkan perpanjangan kontrak dengan tim Honda Repsol, dan saya sangat berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka kepadaku untuk dua tahun ke depan," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Pilihan ini yang terbaik untuk karierku. Saya sangat antusias untuk memberikan 100 persen dan meneruskan kerjasama dengan tim di Honda Racing," lanjut Pedrosa.

Pedrosa sudah menjadi pebalap Honda sejak tahun 2001 dan menorehkan gelar juara dunia kelas 125cc dan dua kali juara di 250cc sebelum akhirnya berlanjut ke MotoGP pada 2006.

Pada musim ini, pebalap berusia 28 tahun itu hanya mampu bertengger di posisi ketiga klasemen dengan selisih 72 poin dari pucuk sementara, Marc Marquez.

 

 


Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Repsol Honda #Dani Pedrosa #MotoGP
  • comment
Artikel Terkait
Komentar