tag
Mobil
GP F1 Inggris 2014

Raikkonen Akan Pensiun 2015

Jumat, 04 Juli 2014 05:11 WIB
Kimi Raikkonen memberi sinyal akan mengundurkan diri usai musim 2015.
  • Raikkonen Akan Pensiun 2015
    GRAFIS : M Yogi Arham/INDOSPORT-ZIMBIO

    Kimi Raikkonen (Ferrari)

Pebalap Finlandia, Kimi Raikkonen mengungkap dia mungkin mundur dari balapan Formula 1 ketika kontraknya bersama Ferrari berakhir pada 2015, Jumat (04/07/14).

Tak seperti biasa, Kimi Raikkonen mau berbicara banyak kepada media. Pebalap yang biasanya irit komentar mengeluarkan sinyal tentang pengunduran dirinya dari ajang Formula 1.

"Setelah kontrak saya dengan Farrari berakhir, saya kemungkinan akan berhenti. Itu yang saya pikir akan terjadi," kata Raikkonen di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Raikkonen bergabung dengan Ferrari musim ini dari Lotus. Namun, selama di Ferrari, Raikkonen kesulitan mengimbangi rekan setimnnya Fernando Alonso. Jelang GP Inggris di Silverstone, Raikkonen ada di peringkat 12, tertinggal 60 poin dari Alonso di posisi keempat klasemen pebalap.

Raikkonen pernah mundur dari balapamn F1 pada 2009. Namun, dia kembali dari pensiun dua tahun kemudian. Raikkonen bergabung dengan Lotus dan memetik hasil bagus. Namun karena gagal mendapatkan kata sepakat soal bayaran, Raikonen memilih kembali ke Ferrari.


Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#F1 #Ferrari #Kimi Raikkonen
  • comment
Artikel Terkait
Komentar