tag
Mobil

Ikuti Jejak Keluarga, Sean Ingin Jadi Seorang Pebisnis

Jumat, 04 Juli 2014 20:56 WIB
Sean Gelael akan lanjutkan sekolah manajemen bisnis di Inggris karena dekat dengan markas tim Carlin.
  • Ikuti Jejak Keluarga, Sean Ingin Jadi Seorang Pebisnis
    Herry Ibrahim/INDOSPORT

    Sean Gelael tak ingin tinggalkan sekolah.

Pebalap Formula 3 Eropa kebanggan Indonesia, Sean Gelael, ternyata memiliki cita-cita tersendiri di luar karirnya sebagi seorang pebalap. Jumat (04/07/14) ternyata dia masih memiliki cita-cita lain, yakni ingin menjadi seorang pebisnis.

Sean Gelael memang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia balap. Namun, pebalap yang berusia 17 tahun ini tahu dia ingin sukses di luar bidang balap dan tetap memikirkan masalah pendidikan.

Hal inilah yang membuat Sean, akhirnya mengambil keputusan untuk meneruskan bidang studinya. Dia akan meneruskan studinya dengan melanjutkan sekolah di London, Inggris.

"Saya akan melanjutkan sekolah di Inggris. Nanti akan mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Ya, Ayah dan Opa kan juga seorang pebisnis maka saya juga ingin meneruskan jejak mereka," ucap Sean saat ditemui di acara buka Bersama di kawasan Kebayoran, Jakarta.

Sean sejatinya sempat mengalami dilema terkait negara mana yang akan dia pilih untuk meneruskan sekolahnya. Dia awalnya ingin melanjutkan di Amerika, namun akhirnya dia memilih di negeri Ratu Elizabeth.

"Sempat bingung sih antara Amerika atau Inggris buat lanjutin sekolah. Tapi karena markas tim Carlin di Eropa, dan juga balapan banyak di Eropa, makanya saya memutuskan sekolah di Inggris," beber pebalap yang tergabung bersama tim Jagonya Ayam With Carlin.

"Biar semuanya biar bisa jalan bersamaan. Dan juga biar gampang semua dan akhirnya saya pilih melanjutkan sekolah di Inggris," tandas ia.


Penulis : Zainal Hasan
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Formula 3 #Sean Gelael
  • comment
Artikel Terkait
Komentar