tag
Mobil
Masuk 6 Besar di Jerman

Kecepatan Sean Makin Menanjak di Eropa

Senin, 30 Juni 2014 16:00 WIB
Ricardo Gelael akui performa Sean Gelael makin cepat di Formula 3 Eropa.
  • Kecepatan Sean Makin Menanjak di Eropa
    Internet

    Sean Gelael.

Sean Gelael berhasil masuk urutan enam besar pada race (balapan) ketiga FIA Formula 3 Eropa yang berlangsung di Sirkuit Norisring, Jerman. Senin (30/06/14), Ricardo Gelael, ayah Sean, mengakui penampilan Sean makin cepat.

FIA Formula 3 Eropa yang mengambil tempat di Sirkuit Norisring berlangsung pada Minggu (29/06/14). Posisi keenam race keenam jauh lebih baik dibandingkan race sebelumnya saat Sean menyelesaikan race pertama di posisi ke-9.

Finish keenam di race ketiga dicatat sebagai hasil terbaik yang ditorehkan Sean Gelael dalam dua musim mengikuti kejuaraan itu. Ricardo mengatakan secara keseluruhan Sean mengalami banyak kemajuan dari teknis maupun memberi masukan kepada tim.

“Secara keseluruhan Sean mengalami banyak kemajuan terutama dari sisi teknis maupun kemampuan memberikan masukan kepada enjiner. Ini menyebabkan kendaraan mereka lebih baik,” kata Ricardo.

“Rasa percaya dirinya juga semakin tinggi dan saya berharap hal ini terus berlanjut kepada para pebalap tim Jagonya Ayam with Carlin. Rekan setim Sean, Tom Blomqvist dari Inggris dan Antonio Giovinazzi dari Italia, amat membantu sehingga semoga pebalap tim dapat masuk urutan tiga besar.”

Pada dua lomba sebelumnya di Pau (Prancis) dan Hungaroring (Hungaria), Sean yang membalap dengan tim Jagonya Ayam with Carlin menempatkan diri masing-masing di urutan ke-10.

Balapan di Norisring merupakan putaran keenam untuk musim 2014, setelah sebelumnya 30 pebalap mengikuti kompetisi di Silverstone, Hockenheim, Pau, Hungaroring, Belgia. Lomba selanjutnya akan berlangsung di Moscow Raceway di Rusia, Red Null Ring Austria, Nurburging di Jerman, Imola Italia dan Hockhenheim di Jerman.


Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Sean Gelael
  • comment
Artikel Terkait
Komentar