tag
Mobil
Jelang Formula 1 British GP

Hamilton Nikmati Makan Siang dengan Aktor Hollywood

Sabtu, 28 Juni 2014 14:15 WIB
Lewis Hamilton makan siang bersama Samuel L. Jackson dan Magic Johnson di kapal yacht Prancis.
  • Hamilton Nikmati Makan Siang dengan Aktor Hollywood
    Daily Mail

    Samuel L. Jackson (kiri) - Magic Johnson (kedua dari kiri) - Lewis Hamilton

Bintang Formula 1, Lewis Hamilton bersantai makan siang dengan aktor Hollywood, Samuel L. Jackson dan pebasket legendaris, Magic Johnson, di atas kapal yacht di Prancis, Sabtu (28/06/14).

Sebelum berlaga di Formula 1 Santander British Grand Prix pada 06 Juli mendatang, Hamilton bersantai dengan dua rekannya aktor Hollywood, Samuel L. Jackson dan pebasket legendaris, Magic Johnson sambil menikmati wine (anggur) dan makan siang.

Pebalap dari tim Mercedes ini datang dengan mengendarai motor miliknya dan saling berpelukan dengan Samuel L. Jackson dan Magic Johnson.

Ditanyakan mengenai Formula 1 British GP, Hamilton berharap dapat meraih trofi dalam Formula 1 British Grand Prix pekan depan. Meski diakuinya hal tersebut cukup sulit.

"Umumnya, trofi Formula One tidak terlalu bagus. Saya menengok kembali pada 2003 silam dan trofi sangat luar biasa," ujar Hamilton sambil menghela nafas.

Bermain di tanah kelahirannya, Inggris dan kemungkinan untuk menjadi juara, Hamilton tidak dapat menjelaskannya.

"Saya tidak dapat menjelaskan bagaimana spesialnya dapat menang kembali di Silverstone. Tapi jika saya melakukannya, saya tidak dapat mempercayai kalau saya melakukannya," ungkap Hamilton.

Saat ini Lewis Hamilton berada di peringkat dua, terpaut 29 poin dari rekan 1 timnya, Nico Rosberg sebagai pemuncak klasemen.


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Lewis Hamilton #F1
  • comment
Artikel Terkait
Komentar