tag
Motor
Menjawab Rumor

Honda Tak Depak Pedrosa

Kamis, 23 Januari 2014 09:33 WIB
Bos Honda sebut Honda tak ada rencana depak Dani Pedrosa.
  • Honda Tak Depak Pedrosa

    Dani Pedrosa masih bertahan untuk musim depan bersama Honda.

Bos Honda, Livio Suppo, Kamis (23/01/14), mengungkapkan bahwa Honda tidak berencana untuk memberhentikan Dani Pedrosa dari tim pada musim mendatang.

Meski rumor mengatakan bahwa pada musim 2014 akan menjadi musim terakhir Dani Pedrosa bersama Honda.

Livio Suppo secara tegas membantah rumor yang mengatakan bahwa musim 2014 akan menjadi musim terakhir Dani Pedrosa bersama Honda.

Menurut Suppo, Honda tidak mempunyai rencana untuk memberhentikan pebalap berusia 28 tahun itu. Bagi dia, Pedrosa adalah penantang juara.

"Mau suka atau tidak, namun Dani akan selalu menjadi penantang juara,” ujar Suppo, lansir motorcyclenews.com.

“Kami melihat dia mengalami cedera di Jerman ketika memimpin klasemen rider dan itu mempunyai efek besar untuk kompetisi sepanjang musim," lanjut Livio Suppo.

Pebalap asal Spanyol itu memang belum berhasil mencapai finish urutan pertama selama delapan musim. Dia hanya berhasil menjadi runner up dalam empat kali finish.

Sejak turun di kelas MotoGP pada tahun 2006, Pedrosa sering mengalami kecelakaan. Hanya pada musim 2012 dia bebas dari kecelakaan.

"Mungkin Dani punya nasib buruk pada beberapa musim, namun dia punya potensi untuk menjadi juara dunia. Jadi saya tidak melihat suatu alasan dia tidak akan menjadi penantang juara lagi," tutup Suppo.


Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Komentar