tag
Mobil
GP2 Series

Rio Siap Tampil di Hongaria

Jumat, 19 Juli 2013 16:15 WIB
Rio Haryanto tegaskan siap balap GP2 Series di Hongaria.
  • Rio Siap Tampil di Hongaria
  • Rio Siap Tampil di Hongaria
  • Rio Siap Tampil di Hongaria
  • Rio Siap Tampil di Hongaria
Rio Haryanto menyatakan kesiapan tampil membalap pada seri ketujuh GP2 Series yang berlangsung di Budapest, Hongaria, 26-28 Juli 2013.

Rio sudah di Barcelona, Spanyol, untuk menjalani latihan fisik. Kemudian melanjutkan langkah ke markas tim Addax Barwa di Valencia dalam rangka mempertajam latihan teknik.

Rio Haryanto melahap berbagai latihan fisik, seperti renang dan fitnes untuk penguatan otot-otot kaki, tangan dan leher.

"Selama di sana, Rio menjalani latihan simulasi dengan kondisi trek yang sama dengan lintasan yang akan digunakan saat tampil di Budapest," kata ibunda Rio, Indah Pennywati, Jumat (19/07/13.

Setelah persiapan baik fisik dan teknik tuntas, Rio berangkat ke Hongaria untuk mengikuti lomba seri ketujuh GP2 Series.

Usai menyelesaikan seri keenam di Nurburgring, Jerman, Rio Haryanto menempati peringkat ke-18 dengan nilai 18. Di Jerman, Rio gagal mendapat nilai.

Setelah Hongaria, GP Series akan berlanjut ke Sirkuit Spa-Francorcham, Belgia, 23-25 Agustus, Monza, Italia, 06-08 September, Singapura, 20-23 September dan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 01-03 November.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar