tag
Motor
MotoGP Jerman 2013

Márquez Start Terdepan

Sabtu, 13 Juli 2013 20:02 WIB
Marc Márquez meraih posisi start terdepan di MotoGP Jerman 2013.
Marc Márquez tampil luar biasa pada qualifikasi MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/07/14). Márquez memecahkan rekor di Sirkuit Sachsenring untuk meraih pole position.

Pada babak qualifikasi yang tak menampilkan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang alami kecelakaan pada sesi latihan, Marc Márquez tampil menggila.

Setelah menjadi yang tercepat pada sesi latihan terakhir, pebalap Repsol Honda itu kembali menjadi yang tercepat pada babak qualifikasi MotoGP Jerman.

Márquez mencatat waktu 1 menit 21,311 detik. Catatan Márquez, yang juga rekor baru di Sachsenring, tak terkejar oleh Cal Crutchlow dan Valentino Rossi yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Pada musim 2013 ini, Márquez sudah tiga kali meraih pole position, lebih banyak dari semua pebalap yang ikut pada musim 2013 ini. Dia juga menkadi pebalap termuda dengan pole position sebanyak itu.

Meski gagal raih pole position, Rossi mengaku puas atas pencapaian di qualifikasi. “Sudah lama sekali saya tak start dari baris ini sejak di Le Mans 2010," kata The Doctor.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar