tag
Mobil
F3 Masters

Sean Tidak Pasang Target

Jumat, 05 Juli 2013 12:25 WIB
Anthony Hieatt akui F3 Master jadi pemanasan bagi Sean.
  • Sean Tidak Pasang Target
Bos tim Double R Racing Anthony Boyo Hieatt, Jumat (05/07/13), mengakui F3 Master yang berlangsung di Sirkuit Zandvoortakan menjadi pemanasan bagi Sean Gelael. Lomba akan terjadi pada Minggu (07/07/13).
Boss Ajang F3 Masters menjadi kesempatan Sean menimba ilmu dan menambah pengalaman. Sean Gelael tampil di lomba F3 Masters yang berlangsung di Sirkuit Zandvoort, Belanda.
 
Usai Sirkuit Zandvoort, Sean kembali berlomba pada putaran keenam Kejuaraan FIA F3 Eropa di Sirkuit Norisring, Jerman.

“Ajang yang tepat bagi pembalap muda. Mereka akan menggunakan empat jenis ban yang berbeda merk. Sehingga diharapkan mudah beradaptasi saat berlaga di F1," ujar Hieatt, Kamis (04/07/14).

Hieatt mengakui Sirkuit Zandvoort masih asing bagi Sean, sehingga tidak berani memasang target tinggi. Apalagi Sean belum mengenal Sirkuit Zandvoort.

“Sirkuit sudah dikenal pebalap lain, tidak pebalap kami. Balapan amat berat, yang terpenting mereka menimba pengalaman karena sirkuit digunakan FIA F3 Eropa pada 28-29 September,” jelas Hieatt.

“Situasi lomba amat penting bagi Sean untuk memaksimalkan jam terbangnya. Di Zandvoort, perlombaan pasti amat sulit karena lintasannya sempit dan amat susah untuk mendahului lawan.”


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar