tag
Mobil
GP F1 Jerman 2013

Rapor Merah Vettel

Jumat, 05 Juli 2013 17:50 WIB
Sebastian Vettel tegaskan tak punya beban di GP F1 Jerman.
  • Rapor Merah Vettel

    Sebastian Vettel ingin juara di Jerman untuk kali pertama.

Jumat (05/07/13), Sebastian Vettel mengungkapkan, dia menganggap sama seluruh seri balapan. Vettel tak mau terbebani meski belum pernah menang di negaranya.

Pebalap Red Bull Sebastian Vettel berusaha menghapus catatan buruk saat tampil di GP Jerman, Minggu (07/07/13). Sepanjang karier Vettel belum pernah jadi juara di tanah kelahirannya, Jerman.

Sebagai tiga kali juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel tentu sudah merasakan juara di berbagai sirkuit. Tapi dia belum sekalipun menjadi kampiun di Jerman, rumahnya sendiri.

Kenyataan ini terbilang ganjil karena Vettel sudah mengenal trek dan dukungan penuh dari publik.

Jelang balapan GP Jerman 2013 Vettel kembali menjadi sorotan. Pertanyaan muncul apakah Vettel akan mengakhiri rapor merahnya di Jerman?

“Buat saya adalah sebuah kehormatan bisa membalap di depan fans Jerman. Tapi saya tak merasakan beban berlebihan,” ujar Vettel.

“Saya akan memperlakukan balapan Jerman seperti seri lain,” Vettel menambahkan.

Saat ini Vettel sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran para pesaing. Vettel harus membayar kegagalan finis di GP Inggris kemarin.

“Kami harus bisa mendapatkan angka di sirkuit manapun. Kami memiliki kesempatan baik untuk melakukan balapan lagi,” ujar Vettel.


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar