tag
Mobil
Gagal Finis di Silverstone

Vettel Tak Salahkan Tim

Senin, 01 Juli 2013 18:02 WIB
Sebastian Vettel bersiap hadapi balapan berikut di Jerman.
  • Vettel Tak Salahkan Tim

    Sebastian Vettel tak lanjutkan lomba di GP Inggris 2013.

Sebastian Vettel gagal finis pada GP F1 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (30/06/13). Vettel tak mau menyalahkan tim dan bertekad kembali bangkit pada seri GP Jerman, 7 Juli 2013 nanti.

Pembalap Red Bull Sebastian Vettel harus memupus ambisi mengambil poin di GP F1 Inggris. Vettel gagal finis karena mobilnya tak bisa meneruskan balap karena alami kerusakan girboks.

Vettel terlihat sangat menyesali kegagalan di Silverstone karena saat girboksnya mengalami masalah di lap ke-42 dia sedang memimpin balapan. Vettel hanya  perlu pertahankan posisi pada 10 putaran.

“Kami memang memiliki masalah girboks. Ketika ada di posisi keenam saya sebenarnya sudah merasakan adanya masalah dengan girboks. Saya tak bisa melakukan apa-apa,” ujar Vettel.

Vettel mengaku kecewa karena catatan apik selama tujuh seri tercoreng. Selisih poin dengan Fernando Alonso juga ikut tereduksi.

“Kondisi ini selalu membuat frustasi. Tapi saya tak bisa menyalahkan tim. Ini adalah hal yang tak kami harapkan. Kini kami harus bersiap untuk balapan seri mendatang,” kata Vettel.

Pekan depan 7 Juli 2013 balapan F1 akan berlanjut ke GP Jerman di Sirkuit Nürburgring. Vettel berambisi bangkit dari hasil buruk di Inggris.

“Untungnya masih ada balapan pekan depan jadi kami bisa mencoba lagi."


Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar